Tinjau Pemakaman Adhyaksa Pondok Rajeg, Kajati Jabar lakukan Kunker ke Kejari Cibinong

by -9 views
kajati
(JABARMEDIA) CIBINONG- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat lakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibinong, Selasa (12/10), untuk meninjau langsung lokasi Pemakaman Adhyaksa Pondok Rajeg yang merupakan tempat pemakaman khusus Kejaksaan Negeri Cibinong Kabupaten Bogor, kemudian dilanjutkan dengan meninjau Kantor Kejaksaan Negeri Cibinong.
Untuk diketahui rombongan Kejati Provinsi Jawa Barat diterima langsung oleh Kepala Kejari Cibinong Kabupaten Bogor Agustian Sunaryo beserta jajaran di Kantor Kejari Cibinong.
Kajati Jabar, Asep N Mulyana mengatakan, kunjungan kerja dilakukan dengan meninjau dua lokasi, pertama mengunjungi Pusara Adhyaksa yang terletak di Pondok Rajeg Kabupaten Bogor. Kedua mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Cibinong.
“Kami melihat langsung keterisian dan keberadaan Pusara Adhyaksa,” tutur Kajati.
Dirinya juga sangat mengapresiasi terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Cibinong dalam menjalankan tugas dan menangani permasalahan hukum di Kabupaten Bogor.
“Meski demikian jangan puas diri, kinerja tetap harus ditingkatkan,” tandasnya. dilansir dari Diskominfo Kabupaten Bogor oleh jabarmedia.com
ditulis, Kasdi Weno

No More Posts Available.

No more pages to load.