Kunjungan Bupati Bogor Ade Yasin Ke Kawasan Usaha Peternakan Sapi Situ Udik Disambut Demo FMB

by -314 views
demo bupati bogor ade yasin

(JABARMEDIA) Cibungbulang – Kunjungan bupati Bogor ke kecamatan Pamijahan di sambut aksi UNRAS, sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Bogor, 21/03/2022.

Saat itu Bupati Bogor meresmikan ikon kawasan usaha peternakan ( KUNAK ) sapi di desa Situ Udik kecamatan Cibungbulang. Ketua Forum Mahasiswa Bogor, Raju Zalikal menyampaikan bahwa aksi tersebut merupakan hal yang spontan dilakukan.

Aksi demonstrasi ini, merupakan hal yang spontan di lakukan. Kita sudah sering menyampaikan aspirasi di depan gerbang Pemda, tapi nihil respon. Mendengar kabar bahwa Bupati Bogor akan ada kegiatan di dekat Markas Forum Mahasiswa Bogor, kita berinisiatif menggelar aksi ini,” jelasnya.

Baca Juga:  Seminar dan Temu Bisnis Bumdes Kabupaten Bogor

Adapun tuntunan yang disampaikan pada saat orasi, Ketua FMB menyampaikan beberapa poin-poin tuntutan yang ingin di sampaikan kepada bupati.

  • Pertama, melalui aksi ini kita ingin menyampaikan bahwa Kabupaten Bogor Rawan Pungli. Kaitan Pembiayaan persiapan PTSL, banyak Kades memungut biaya di luar nominal yang telah ditetapkan.
  • Kedua, kami menuntut agar Perbup 120 Tahun 2021 ditegakkan dengan serius, mengenai pembatasan jam operasional angkutan barang khusus tambang pada ruas jalan di kabupaten Bogor.
  • Ketiga, kami menuntut agar ada pemerataan Penerangan Lampu Jalan di pelosok-pelosok Bumi Tegar Beriman.

Melalui aksi yang dilakukan Forum Mahasiswa Bogor tersebut, Raju berharap bupati bisa mendengar poin-poin aspirasi yang disampaikan.

Baca Juga:  Ade Yasin Jelaskan Latar Belakang Samisade Demi Pemulihan Ekonomi

Melalui aksi ini kami berharap Bupati Bogor mendengar aspirasi yang sampaikan oleh FMB, tentu ini untuk Kabupaten Bogor yang lebih baik.” Terangnya kepada Kabarbogor.

No More Posts Available.

No more pages to load.