Perumahan Griya Salak Endah 2 Mengadakan Berbagi Berkah dengan Dhuafa dan Yatim Piatu

by -234 views
berbagi berkah

(JABARMEDIA) CIAMPEA – Warga RT.04 RW.10 mengadakan berbagi berkah dengan dhuafa dan anak yatim piatu sekaligus buka bersama. Bertempat di Bale Warga Komplek Griya Salak Endah 2 Blok D, RT.04 RW.10 Desa Cinangka Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, (23/4/2022).

Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, kegiatan ini diadakan rutin setiap tahunnya. Acara ini dihadiri oleh ketua RT 04, Ketua RW 10 dan tamu perwakilan dari donatur PT. ISS Depok.

Baca Juga:  Asal Usul Kurma Ajwa atau Kurma Nabi Oleh-oleh Favorit Jemaah Haji Indonesia

Adapun santunan yang diberikan kepada Dhuafa dan Yatim Piatu ini berbentuk paket sembako dan berupa uang tunai.

Panitia santunan Asep mengungkapkan kebahagiaannya karena sudah sukses mengadakan acara berbagi ini.

berbagi berkah

Sangat antusias sekali, terutama warga yang ingin menyumbangkan sebagian hartanya, Alhamdulillah kita kencleng sampai dua kali“, kata Asep.

Sedangkan ketua RT 04 Hirawanto dan sebagai penanggung jawab acara ini mengucapkan terimakasih kepada warga yang hadir serta panitia penyelenggara.

Baca Juga:  Mendag: Harga Daging Sudah Mulai Turun

Hadir sebagai ketua RW, Rahman Taufik Lubis, dia support sekali kepada panitia penyelenggara santunan, terutama warga RT.04.

Mudah-mudahan lingkungan kita senantiasa guyup, dan semoga acara-acara seperti ini hati kita selalu terpanggil hingga dapat menjadi rutinitas tahunan.Amiin….” Kata ketua RW.

berbagi berkah sekuriti

Selain dhuafa dan yatim piatu, santunan ini diberikan kepada para sekuriti di Griya Salak Endah 2 dan marbot mesjid Rahmatan Lil Alamin.

(az raxal / kabarbogor)

No More Posts Available.

No more pages to load.