PKS Kabupaten Bogor Terjunkan Team Tanggap Darurat Bencana Untuk Cibunian Dan Purasari

by -127 views

JABARMEDIA.COM PAMIJAHAN – DPD PKS kabupaten Bogor menurunkan relawan yang tanggap darurat bencana ke lokasi bencana banjir dan longsor desa Cibunian dan Purasari.

Team yang terdiri dari kader dan simpatisan PKS Kabupaten Bogor di pusatkan di posko- posko yang di dirikan di dua desa dengan tujuan membantu warga yang terdampak bencana

Bantuan berupa Assasment, Bersih bersih, pemberian makanan cepat saji, dan tenaga medis dan obat-obatan.

Turut hadir untuk menghantarkan team medis sekaligus meninjau lokasi bencana anggota DPR RI ( DR Fahmy alaydroes) anggota DPRD kabupaten Bogor ( Dadeng Wahyudi, Fikri Hudi, Dedi aroza dan yang lainnya ), Ahad, 26/06 2022.

Baca Juga:  Petani Sayur Kesulitan Dapat Air Tanah

Fikri Hudi menjelaskan ketika di hubungi awak media JABARMEDIA.COM, “Kegiatannya mengumpulkan bantuan yang di kumpulkan darii aleg simpatisan kader dan masyarakat, pelayanan kesehatan untuk disalurkan secepatnya kepada warga yang terdampak bencana dan Posko akan terus beroprasi untuk dua pekan kedepan lalu kita lihat lagi apa masih dalam tanggap darurat dan perlu penanganan“,ungkap Fikri.

Baca Juga:  Polda Gerebek Gudang Pengoplosan Elpiji Di Bekasi

Sementara itu ketua DPD PKS kabupaten Bogor ( Dedi Arozza ) menambahkan

PKS [ telah menerjunkan kader dan relawan serta mendirikan posko di lokasi-lokasi bencana berkoordinasi dengan instansi pemerintahan/BPBD setempat. Ini semua bagian dari upaya PKS memberikan pelayanan yang optimal kepada rakyat tertutama mereka yang tertimpa musibah, Semoga Allah ringankan ujian dan segera angkat berbagai musibah dan bencana, Aamiin” jelasnya( purnama)