3 Penumpang Angkot Di Tanjungsari Sumedang Diserang Seorang Perempuan

by -69 views
3 Penumpang Angkot Di Sumedang Diserang Seorang Perempuan

JABARMEDIA.COM, SUMEDANG – Tiga orang penumpang angkot di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, diserang seorang perempuan, Kamis (22/9/2022).

Perempuan tersebut menyerang para penumpang itu menggunakan pisau. Video yang menampilkan dua orang bersimbah darah tergeletak di pinggir Jalan Raya Sumedang-Bandung di depan SMAN 1 Tanjungsari.

Seseorang dalam video itu menarasikan bahwa seorang perempuan yang dalam video itu terlihat berjongkok sambil di kerubungi warga yang telah menangkapnya sebagai penusuk tersebut.

“Perempuan ini bawa pisau, mudah-mudahan bukan psikopat,” kata narator video tersebut.

Video kemudian beralih ke dua badan yang tergeletak di pinggir jalan raya. Darah segar terlihat membasahi tanah dan badan seorang perempuan tambun berbaju kuning.

Satu perempuan lagi berbaju hitam juga terkena serangan perempuan tersebut. Belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib mengenai hal ini.

Dua perempuan terluka berat

Penyerangan itu diketahui terjadi pada pukul 09.00 WIB. Serangan itu menyebabkan dua orang perempuan terluka berat dan seorang anak terluka ringan. Dua yang terluka berat saat ini sudah ditangani tim medis RSUD Sumedang.

Baca Juga:  Kapolda Jabar: Bandung Aman, Tak Ada Sekte Sesat

Saksi mata kejadian tersebut, Wisnu Budi Nugraha (42), menuturkan, perempuan tersebut masuk ke dalam angkot kemudian mengibas-kibaskan pisau.

“Penumpang panik, kemudian mereka berusaha menjauh dengan keluar dari angkot. Mereka meloncat dari angkot yang dalam keadaan melanju,” kata Budi kepada TribunJabar.id di Puskesmas Tanjungsari.

Para korban sempat mendapat pertolongan pertama dari Puskesmas Tanjungsari. Satu korban yang terluka ringan telah dibawa pulang oleh keluarganya.

“Kejadiannya di depan SMAN 1 Tanjungsari, di Desa Gudang,” kata Budi.

Ciri-ciri pelaku

Menurut informasi yang dihimpung TribunJabar.id dari Puskesmas Tanjungsari, ketiga korban adalah warga Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Mereka adalah Idar (50), Luna(30), dan Raka (2), ketiganya warga Kampung Cirengganis RT01/02, Desa Haurgombong, Kecamatan Pamulihan.

Baca Juga:  Jangan Takut Lengserkan Aceng Fikri!

Perempuan yang menyerang penumpang angkot di Tanjungsari dengan pisau, Kamis (22/9/2022) diduga mengalami ganguan jiwa.

Kesaksian bahwa perempuan tersebut Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) itu disampaikan Wisnu Budi Nugraha (42) saksi mata kejadian, sekaligus warga Tanjungsari.

“Dia sering terlihat mondar-mandir di sekitar alun-alun Tanjungsari, meminta uang ke pengemudi ojek, dia ODGJ,” kata Budi kepada TribunJabar d ikutip Rakanews di Puskesmas Tanjungsari.

Dalam video yang di terima TribunJabar.id, perempuan tersebut berambut panjang dan dicat pirang. Pakaian yang di kenakannya adalah blouse hitam dengan model belah di bahu.

Perempuan itu mengenakan celana panjang abu dan sedikit lusuh warnanya. Dia mengenakan sandal model capit warna hitam.

“Dia saat ini telah dibawa ke Polsek Tanjungsari,” kata Budi.

Terduga pelaku penumpang angkot diserang tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tanjungsari.

 

(tribunnews/Haikal)

No More Posts Available.

No more pages to load.