Teriakan Fans Sambut Kebebasan Ariel

by -5 views

Bandung – “Ariel..Ariel..Ariel!!!” Teriakan-teriakan itu begitu lantang terdengar. Nama Ariel terus dielu-elukan seluruh penggemar yang hadir di Rutan Kebon Waru, Bandung menyambut bebasnya sang bintang.

Pengamanan pun langsung terasa begitu ketat. Sekitar belasan pria berpakaian safari dan puluhan anggota kepolisian langsung berjaga di depan pintu Rutan. Arahan dari pengamat musik, Denny Sakrie yang hadir pun menambah rasa ketidaksabaran seluruh pengunjung yang ingin melihat Ariel melangkah bebas ke luar.

Sekitar pukul 9.08 WIB, Ariel akhirnya keluar dari rutan Kebon Waru, Jalan Jakarta, Bandung. Tanpa menemui fansnya dan wartawan, Ariel pun meninggalkan rutan dengan menggunakan mobil Kijang kapsul putih.

Ariel pun langsung menuju Kejaksaan Tinggi Negeri Bandung dan BAPAS (Balai Permasyarakatan) untuk menyelesaikan berkas-berkas yang harus ditandatangani sebagai syarat PB (Bebas Bersyarat).

Rencananya Ariel juga akan menggelar jumpa pers terkait bebas bersyarat yang diterimanya sekaligus melakukan buka puasa bersama di Hotel Grand Serela, Jalan Riau, Bandung.

Sumber : www.detik.com