Kebakaran di Maruyung Hanguskan 22 rumah , 1 Tewas dan 1 Kritis

by -5 views

inilah.com

“Total rumah ada 22 yang terbakar menjadi, Semua rumah tersebut hangus menjadi abu,” kata salah seorang warga, Panji saat di wawancarai JABARMEDIA.com dilapangan pada pukul 01.00 WIB.

Menurut dia, kobaran api bisa dipadamkan sekitar pukul 22.00 WIB. Akibat kejadian tersebut 1 korban yang diketahui bernama Rica(3th) anak dari Bapak Opik(40) dan Ibu Mamah (36) tewas terpanggang, sedangakan 1 korban lainya masih dalam keadaan kritis dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalaya.

Akibat kebakaran tersebut sekitar 107 orang dari 27 Kepala Keluarga harus kehilangan tempat tinggal dan harta benda lainnya yang belum diketahui jumlahnya.

Sementara itu, lanjut Panji, korban kebakaran sudah diungsikan ke salah satu madrasah terdekat. “Disini kebetulan ada madrasah yang bisa menampung para korban kebakaran. Malam ini seluruh korban diungsikan kesana,” tandasnya. Untuk kebutuhan makanan siap saji dan logistik lainnya telah disediakan oleh Bapak Muhammad Ahmad warga Jl. H. Wasit Dago dan didampingi oleh Bapak Lukman, bantuan logistik tersebut di terima langsung oleh Bapak Hendrawan (Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBP Kab. Bandung)

reporter : mezra