Persib : Asri Akbar Masih Harus Adaptasi Cuaca

by -2 views

KRISHNA AHADIYAT/”PRLM”

Pemain gelandang anyar Persib Bandung Asri Akbar masih terkendala cuaca. Pemain asal Balikpapan itu mengaku belum terbiasa dengan cuaca Bandung yang jauh lebih dingin dibandingkan dengan tempat asalnya itu.

Pada cross country di Cikole Jayagiri Resort, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (12/9) pagi, Asri berlari paling akhir dibandingkan pemain lainnya. Asri mengaku sedikit kewalahan pada saat menjalani lari di track yang bervariasi dengan jarak 7 kilometer itu.

“Iya lumayan tadi saya cukup capek. Karena cuacanya disini dingin, oksigen lebih tipis. Tadi juga agak sesak waktu lari,” ujarnya ketika ditemui seusai cross country di Cikole Jayagiri Resort, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (12/9) pagi.

Selain masalah cuaca, Asri mengakui kondisinya yang belum fit karena ia baru bergabung latihan dengan tim pada Selasa (11/9), atau sehari sebelum cross country digelar. “Karena baru gabung. Saya belum ada persiapan,” ucapnya tersenyum.

Dia mengungkapkan, untuk mengantisipasi hal tersebut ia akan menambah menu latihannya sendiri. Hal ini sebagai adapastasi tubuhnya terhadap kondisi cuaca Bandung yang dingin, dan juga sudah dimulainya musim hujan.

“Besok mau mulai tambah latihan sendiri. Joging. Apalagi cross countrynya nanti masih ada lagi. Mudah-mudahan nanti kondisi saya sudah bagus lagi,” ucapnya. (A-197/A-107)***

Sumber :www.pikiran-rakyat.com