MENUJU JABAR 1 : Deddy Mizwar, Santap Kupat Tahu di Pasar & Sawer Pengamen Rp100.000

by -306 views
Foto : bisnis.com

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat pasangan Deddy Mizwar sempat mencicip kupat tahu di kios H. Aten di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya. Deddy memborong lima porsi kupat tahu dan melahap hidangan rakyat itu bersama sebagian rombongannya.

Asep Suhendar, penjual kupat tahu, mengaku senang produknya bisa dicicipi oleh calon wakil gubernur. Sebelumnya ia tidak menyangka kehadiran calon wagub tersebut akan berkunjung ke kiosnya.

Dia mengatakan memberi bumbu biasanya dengan yang diberikan kepada orang lain, tidak ada tambahan resep khusus. “Bumbunya biasa saja, tadi membeli 5 porsi, per porsi Rp5.000,” katanya.

Sementara Deddy Mizwar mengaku kupat tahu yang dicicipinya enak. Ia menghabiskan hidangan tersebut tanpa sisa. “Rasanya enak, dahsyat, makanya saya habiskan semua,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Deddy juga sempat mendengarkan alunan harmonika seorang pengamen, yang menyanyikan lagu “cicak rowo”, seperti instrument musik sebuah iklan makanan ringan yang dibintangi Deddy Mizwar.

Usai nyimak lagu, Deddy langsung menyawer Rp100.000 yang dimasukan kaleng pengamen. “Wah beruntung, momen yang tepat,” ujar pengunjung lain.

Sumber:bisnis.com

About Author: Tubagus Iwan Sudrajat

Gravatar Image
Tubagus Iwan Sudrajat ialah seorang penulis artikel di Bandung, Jawa Barat. Dia juga penulis artikel di beberapa blog dan media online.