Empat SOR Jadi Arena Kampanye Cagub dan Cawagub di Kota Bandung

by -4 views

tegallegaKPU Jabar sudah menetapkan jadwal kampanye cagub-cawagub. Khusus di Bandung, lokasi kampanye terbuka yang akan dipakai ada di empat titik. Keempat lokasi itu masing-masing Lapangan Tegallega, Lapangan Gasibu, GOR Pajajaran, dan GOR Saparua. Tempat itu dinilai paling representatif untuk pelaksanaan kampanye terbuka.

“Untuk kampanye, di Bandung yang dipakai empat lokasi itu,” kata Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Diki Budiman di kantor KPU Jabar, Jl. Garut, Kamis (31/1).

Dijelaskan Diki, masing-masing kandidat punya kesempatan kampanye tiga kali selama masa kampanye dari 7-20 Februari. Saat masa kampanye, diprediksi arus lalu lintas di sekitar lokasi itu akan terganggu. “Arus lalu lintas akan sedikit terganggu,” ucap Diki.

Solusinya, kemungkinan akan dilakukan penutupan jalan dan pengalihan arus untuk menghindari kemacetan parah di titik-titik tersebut saat ada kampanye terbuka.

Karena arus lalu lintas akan terganggu, ia meminta masyarakat sabar dan mengerti. “Mudah-mudahan masyarakat mengerti. Masyarakat kan sudah dewasa. Saya kira masyarakat akan tertib dan mengerti,” papar Diki.
sumber: www.bandung.go.id