Soft Launching Gelora BLA Dundur

by -6 views
ilustrasi
ilustrasi

Acara soft launching Gelora Bandung Lautan Api (BLA) di Kec. Gedebage, kembali diundur. Dijadwalkan semula, soft launching akan digelar pada Rabu (8/5/2013), namun diundur menjadi Jumat (10/5/2013).

Wali Kota Bandung Dada Rosada mengatakan hal tersebut, ketika ditemui usai upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Plaza Balai Kota Bandung, Kamis (2/5/2013) pagi. “Supaya pas saja, agar persiapannya lebih matang lagi,” ujar Dada.

Dada juga mengungkapkan, banyaknya permintaan undangan juga membuat waktu persiapan soft launching menjadi molor. “Tadinya kan kita cuma ingin mengundang 500 orang karena acaranya hanya syukuran, tapi masyarakat minta 500 undangan, dan bobotoh juga minta 500 undangan, jadi 1.500 undangan,” tuturnya.

Meskipun demikian, Dada mengatakan bahwa hal tersebut tidak menjadi kendala penyelenggaraan soft launching. “Ya tinggal diatur saja nanti, walaupun tidak semuanya bisa dipenuhi karena ada keterbatasan,” kata Dada.

Koordinator acara soft launching Gelora BLA Yanyan Wahdanimar mengatakan, kemunduran acara tersebut dilakukan agar persiapan lebih matang. “Lagipula jika digelar di hari kerja, dikhawatirkan akan mengganggu rutinitas, jadi lebih baik hari Jumat malam agar tidak mengganggu,” ucap Yanyan.

Selain itu, dikatakan dia, kepanitiaan juga melibatkan warga sekitar, sehingga membutuhkan persiapan yang lebih matang. Yanyan juga membenarkan soal permintaan undangan yang membludak.

“Tapi hanya akan diakomodir sebanyak 1.000 undangan, dari 500 undangan yang direncanakan,” ujarnya. (A-175/A-107)***

sumber:pikiran-rakyat.com