Dua Jenazah Korban Longsor Cililin Ditemukan

by -23 views

jenazah-ilustrasi-_130115145021-337Gabungan Tim Evakuasi musibah longsor Kampung Mukapayung, Kecamatan Cililin, Bandung Barat, Jawa Barat, kembali menemukan jenazah korban. Dua jenazah korban ditemukan di bawah timbunan tanah longsor.

Namun, kedua jenazah korban longsor tersebut sulit dikenali tim pencarian  lantaran kondisinya sudah memprihatinkan. Hingga pukul 10.15 WIB, satu jenazah berhasil diidentifikasi, sedangkan satu korban lainnya belum teridentifikasi.

Korban yang sudah teridentifikasi diketahui bernama Iis (21 tahun). Korban dikenali warga dari pakaian yang dikenakannya. Satu korban yang belum teridentifikasi sulit dikenali karenahanya ditemukan bagian kepalanya.

Salah satu korban luka yang sempat dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, akhirnya meninggal. Korban yang bernama Cici (10 tahun) tersebut, terkena tusukan pecahan kaca, saat musibah longsor terjadi.

“Kalau Cici yang meninggal di RSHS itu lokasinya berbeda dari longsor besar. Ia meninggal kemarin,” kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bandung Barat, Maman Sulaiman, Selasa (26/3).

Total korban yang berhasil dievakuasi hingga berita ini ditulis mencapai 10 orang. Dengan tambahan korban jiwa satu orang di RSHS berarti jumlah korban mencapai 18 orang.

Hingga kini sejumlah relawan masih terus mencari tujuh orang korban jiwa yang belum ditemukan. Para korban diperkirakan terseret lumpur cukup jauh saat terjadi longsor.

Sumber : republika.co.id