Longsor Cililin, 5 Korban Belum Ditemukan

by -417 views

koban-longsor130329bTim SAR gabungan melanjutkan proses evakuasi korban longsor di Kampung Mukapayung, Desa Nagrog, Kecamatan Cililin, Bandung Barat, Jawa Barat. Pencarian dilakukan untuk menemukan 5 korban yang masih hilang.

Pantauan Liputan 6 SCTV di lokasi longsor, Jumat (29/3/2013), proses pencarian dan evakuasi tim SAR gabungan sudah memasuki hari ke 5. Evakuasi sempat terkendala cuaca dan longsor susulan yang masih saja terjadi.

Evakuasi yang dilakukan secara manual tanpa alat berat juga menyulitkan tim SAR menemukan korban. Jalan yang terjal dan sempit menuju lokasi longsor, membuat kendaraan tak bisa masuk. Lokasi hanya bisa ditempuh dengan sepeda motor atau berjalan kaki.

Dari 17 korban longsor, tim gabungan menemukan 12 jenazah. Jenazah terakhir yang ditemukan adalah seorang ibu yang sedang menggendong bayinya, Kamis 28 Maret 2013 kemarin. Untuk menemukan titik lokasi korban yang hilang, tim gabungan mengandalkan anjing milik warga setempat.(Adi)

Sumber + Foto : liputan6.com

About Author: Tubagus Iwan Sudrajat

Gravatar Image
Tubagus Iwan Sudrajat ialah seorang penulis artikel di Bandung, Jawa Barat. Dia juga penulis artikel di beberapa blog dan media online.