SBY Berkicau Soal Kecelakaan Lion Air

by -6 views

twitter-sbyHalo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*

SETELAH Istana Presiden merilis akun Twitter-nya @IstanaRakyat, kini giliran Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono sendiri merilis akun Twitter pribadinya dengan nama @SBYudhoyono. Akun milik orang nomor satu di Indonesia ini jauh lebih menarik perhatian khalayak di jagat Twitter (tweeps) dibanding @IstanaRakyat. Hal itu setidaknya terbukti dengan membanjirnya followers (pengikut) akun tersebut.

Resmi terdaftar sejak Sabtu (13/4/13) pagi, akun tersebut langsung mendapat status terverifikasi (verified) langsung dari markas Twitter di Amerika Serikat. Dalam waktu tujuh jam, @SBYudhoyono langsung mendapat followers hingga 187.469 orang, bahkan sebelum ia berkicau sekalipun atau menjadi follower akun lain.

Semalam, tepatnya pukul 19.25 WIB, SBY berkicau untuk pertama kalinya. Isinya, menyapa Indonesia sebagai berikut ; Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*.

Berselang delapan menit, SBY kemudian berkicau terkait kecelakaan pesawat Lion Air di Bali bahwa dirinya telah memerintahkan Menteri Perhubungan untuk menginvestigasi peristiwa tersebut dan merawat korban.

Setiap kicauan yang diakhiri dengan lambang *SBY*, artinya langsung disampaikan oleh SBY sendiri. Sisanya, kicauan yang disampaikan melalui staf tidak akan diakhiri dengan penanda tersebut. (Lina Nursanty/”PR”/A_88)**

Sumber : pikiran-rakyat.com