Surat Suara Pilbup Kab. Bandung Barat Selesai Dicetak

by -13 views
KETUA Pokja Logistik Pilbup KPU Bandung Barat
KETUA Pokja Logistik Pilbup KPU Bandung Barat

Surat suara untuk kebutuhan logistik Pemilihan Bupati (Pilbup) Bandung Barat 2013 telah selesai dicetak. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat kini melakukan penyortiran surat suara untuk memastikannya dalam kondisi baik.

“Surat suara sudah kami terima kemarin (Minggu, 28/3/13) dengan jumlah sesuai dengan pesanan. Penyortiran surat suara akan dilakukan selama 3-4 hari ke depan,” kata Aros Saepermana, Ketua Pokja Logistik Pilbup KPU Kabupaten Bandung Barat saat ditemui PR di gudang logistik, Jalan Raya Batujajar, Senin (29/4/13).

Sebanyak 1,45 lembar surat suara yang dicetak PT Balai Pustaka selaku pemenang tender pengadaan surat suara itu dikemas dalam dus masing-masing berisi 2.000 lembar. Penyortiran surat suara dilakukan oleh setiap petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat antara KPU dan PT Balai Pustaka, kata Aros, pencetak surat suara akan bertanggung jawab dengan segala kerusakan hasil cetakannya. Dengan demikian, KPU akan segera meminta pengganti jika ditemukan surat suara yang rusak atau tidak layak pakai. (A-192/A_88)***

sumber+foto:pikiran-rakyat.com