Dijamu Persita di Kandang Sendiri, Motivasi Persib “Berlipat”

by -16 views

persib-vs-persitaDijamu Persita Tangerang di Stadion Siliwangi, Sabtu (25/5) para punggawa Persib Bandung harus tampil all out dan punya motivasi lebih. Demikian disampaikan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar di Lapangan Futsal 54, Kiaracondong, Jumat (24/5).

Umuh menilai, motivasi atau penampilan maksimal tersebut untuk memberikan kebahagiaan bagi semua pecinta Persib termasuk keluarga besar Persib.

“Saya mengatakan kepada pemain, kalau kalian menang, keluarga kalian, Bobotoh, sponsor, dan masyarakat Jawa Barat pasti senang,” jelas Umuh.

Sebagai tim yang punya nama besar, Persib dituntut untuk dapat memenangi setiap pertandingan. Menurut Umuh, apabila Persib menang sama juga ibadah.

“Kalau rating kalian makin bagus, sama juga ibadah meningkatkan pendapatan-pendapatan orang-orang yang bercokol dengan Persib. Jangan melemahkan sponsor dan para pendukung Persib,” tuturnya.

Umuh pun berjanji akan menyiapkan bonus jika kemenangan didapat, meskipun belum ada angkanya. Hal itu diharapkan menambah motivasi untuk mendapatkan kemenangan

“Ya nanti bonus-bonus juga ada pari PT PBB atau sponsor, itu sebagai motivasi saja agar mereka bisa bangkit,” pungkasnya. (JAT)

sumber:fokusjabar.com