Striker Persib Sergio van Dijk Raih Penghargaan AORI

by -7 views

Persib Bandung vs PersitaKurang dari setahun berstatus sebagai atlet Indonesia, striker Persib Bandung, Sergio van Dijk sudah menuai prestasi. Dia terpilih sebagai atlet terfavorit Anugerah Olah Raga Indonesia 2012.

Sergio mendapatkan suara terbanyak dari polling pembaca salah satu tabloid olahraga sebagai penyelenggara. Dia terpilih bukan hanya prestasinya, tapi juga perilaku dan tindaktanduknya yang memberikan inspirasi dan contoh bagi seluruh atlet Indonesia.

Sergio yang menerima penghargaan tersebut mengaku sangat bangga. Pasalnya dia belum setahun di Indonesia tapi sudah bisa mendapatkan award. “Bangga sekali. Karena baru 4 bulan di Indonesia, tapi saya sudah mendapatkan award bagus. Saya merasa begitu di cibtai,” ucapnya usai menerima penghargaan (28/5/13).

Penghargaan tersebut dipersembahkannya untuk keluarganya, para pemain dan manajemen Persib yang telah mendukungnya. Tidak lupa dia mengucapkan terima kasih untuk para pendukung setianya yang telah memilih dia sebagai atlet favorit AORI 2012. (A-161/A-108)***

sumber:pikiran-rakyat.com