Persib tidak Akan Diperkuat Empat Pemain Inti

by -3 views
KRISHNA AHADIYAT/"PRLM"
KRISHNA AHADIYAT/”PRLM”

Persib dikhawatirkan tidak akan diperkuat empat pemain intinya saat menjamu Pelita Bandung Raya, Selasa (11/62013) besok di Stadion Si Jalak Harupat. Keempat pemain tersebut yaitu Naser Al Sebai, Mbida Messi, Hilton Moreira, dan Firman Utina.

Naser dan Messi saat ini tengah mengurus Kitas (Kartu izin tinggal terbatas) guna memperpanjang izin tinggal di Indonesia. Sementara Hilton mendapat larangan satu kali tampil karena akumulasi kartu kuning saat Persib kalah 1-2 oleh Gresik United.

Untuk Firman Utina. Manajemen Persib masih mengusahakan agar tetap bisa turun. Pemain bernomor punggung 15 itu mendapat larangan tampil usai diganjar kartu merah saat kalah 0-1 oleh Arema Indonesia. Pada laga itu, Firman mendapat dua kartu kuning sehingga wasit memberinya kartu merah saat terjadi benturan dengan Egi Melgiansyah.

Permasalahan muncul karena Firman tidak tahu dia dilarang tampil dalam dua pertandingan. Seharusnya pemain yang mendapat kartu merah dari dua kartu kuning hanya dilarang satu kali tampil.

Manajer Persib, Umuh Muchtar terkejut dengan keputusan itu dan masih terus berupaya mengajukan banding dengan PT Liga. “Kami masih usahakan gara Firman bisa main lawan PBR,” kata Umuh saat ditemui seusai memantau latihan Persib di lapangan Futsal 54, jl Desa, Kiaracondong, Bandung, Senin (10/6/2013) pagi. (A-209/A-107)***

sumber+foto:pikiran-rakyat.com