Foto Kontes Kemilau Nusantara 2013

by -6 views

poster-kemilaunusantara2013SYARAT dan KETENTUAN
Terbuka untuk umum. Peserta diharuskan menggunakan kamera digital (DSLR dan Digital Poket) dan tidak dipungut biaya (Gratis)

Tema “POTENSI PARIWISATA SENI DAN BUDAYA YANG ADA DI JAWA BARAT

Karya foto menampilkan ragam unik kekayaan PARIWISATA, SENI DAN BUDAYA DAERAH JAWA BARAT. Kurun waktu pengambilan tahun 2012 dan 2013.

Memperebutkan piala gubernur dan total juara:
Juara I Uang Tunai Sebesar Rp.5.000.000,-
Juara II Uang Tunai Sebesar Rp. 3.000.000,-
Juara III Uang Tunai Sebesar Rp. 2.500.000,-

Hadiah hiburan untuk 5 juara harapan

Hanya menerima karya foto berwarna, bukan monokrom dan diperkenankan diedit seperlunya. Penambahan dan pengurangan elemen gambar/grafis/teks, otomatis dianggap gugur.

Karya tidak berkaitan dengan SARA, unsur sadisme dan unsur pornografi atau penggambaran yang bertentangan dengan kepatutan dan kesusilaan

Peserta haruslah satu-satunya pemilik sah dari seluruh hak atas kekayaan intelektual dari karya yang dikirimkan. Setiap pelanggaran atas hak kekayaan intelektual akan diproses secara hukum. Peserta membebasakan pihak penyelenggaraan dari setiap gugatan atau tuntutan ganti rugi yang diajukan pihak ketiga atas pelanggaran yang dilakukan oleh peserta dalam lomba/kompetisi ini.

Setiap foto yang dikirimkan merupakan hak milik penyelenggara akan tetapi hak atas kekayaan intelektual merupakan milik peserta. Dan penyelenggara berhak menggunakan karya peserta untuk kepentingan publikasi yang berhubungan dengan kompetisi ini.

Untuk foto-foto pemenang, peserta yang bersangkutan setuju untuk memberikan hak kepada penyelenggara kegiatan ini untuk mereproduksi dan mempergunakan foto-foto tersebut untuk kepentingan publikasi.

Pelaksana dan penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi setiap materi lomba yang dikiutsertakan, sebelum, dan sesudah penjurian dilakukan, apabila materi yang dsiikutsertakan tidak memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Pelaksana dan penyelenggara tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan hak cipta oleh pihak ketiga,sehubungan dengan hal ini, peserta tidak dapat melakukan tuntutan apapun juga.

PENGUMPULAN KARYA
Setiap peserta diperbolehkan mengirim paling banyak lima karya terbaik dalam bentuk file (.JPG), dengaan ukuran sisi terpendek 3000 pixel.

Ganti nama file dengan judul karya dan nama pemotret, kemudian sertakan pula identitasnya; Nama, Alamat lengkap, Nomor telepon/HP, Email dan nomor identitas/KTP atau SIM.

File diserahkan melalui email: [email protected] Batas akhir pengumpulan tanggal 6 Oktober 2013

PENJURIAN dan PENYERAHAN HADIAH
Penjurian tertutup tanggal 7 Oktober 2013. Dewan Juri: Agus Bebeng (Pewarta Foto), Gelora Sapta (Pewarta Foto) dan Deni Sugandi (Dosen Fotografi)

Pengumuman juara dan 50 karya terbaik akan dipamerkan tanggal 10 hingga 12 Oktober 2013, di event PAMERAN DAN PERGELARAN KESENIAN TRADISIONAL (Gedung Sate dan Monumen Perjuangan)

Dengan keikutsertaan dalam kompetisi ini, para peserta dianggap telah menerima dan menyetujui seluruh persyaratan.

Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Panitia tidak melayani segala bentuk surat menyurat dan berbagai korespodensi lainnya. Komunikasi elektronik (via email) dipergunakan setelah penjurian dinyatakan selesai.

Email: [email protected]

sumber: www.kemnus2013.blogspot.com