ISL 2013 Tuntas, Tim Persib Segera Dievaluasi

by -4 views

persib-islKomisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono menyatakan, dalam waktu dekat ini pihak manajemen akan mengevaluasi tim Persib selama berkiprah di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013.

Namun Kuswara masih belum bisa memastikan kapan evaluasi akan digelar. Sebab pihak manajemen juga masih menunggu hasil laporan dari jajaran pelatih perihal track record pemain selama satu musim.

“Nanti kita mau evaluasi, belum ditentukan waktunya tapi segera, sambil kita nunggu raport pemain dari jajaran pelatih,” kata Kuswara saat dihubungi Rabu (25/9/2013).

Selanjutnya Kuswara menuturkan, untuk saat ini pihak PT PBB juga belum bisa menentukan langkah lebih jauh untuk tim Maung Bandung, lantaran manajemen pun masih harus menunggu hasil dari evaluasi nanti

“Setelah evaluasi kaitannya tim, kita kan sudah punya penilaian, ibaratnya rekam jejaknya pemain,” tegasnya.

Jika saja evaluasi sudah selesai, menurut Kuswara, manajemen juga tetap harus kembali menjalin komunikasi perihal kegiatan tim, apakah itu harus sudah mulai berlatih atau diliburkan.

“Nanti kita lihat, nanti koordinasi dulu antara manajemen perusahaan dan manajemen tim. Sembari kita memastikan schedule musim 2014 ke PT Liga,” jelasnya.

Sementara itu, mengenai rumor beberapa klub ISL yang saat ini tengah mengincar Sergio, saat ini Kuswara tidak khawatir. Pasalnya, top skorer Persib tersebut masih terikat kontrak bersama Maung Bandung hingga musim depan.

“Soal itu Sergio kan masih berstatus terikat dengan kontrak, tapi kita masih fokus ke hasil evaluasi,” tandasnya. [gin]

sumber: inilahkoran.com