Riung Mungpulung Warga Jabar Bersama Dahlan Iskan

by -4 views
Dahlan Iskan
Dahlan Iskan

Ribuan masyarakat dari Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur, Karawang, Bekasi dan Bandung, hari ini akan saling bertemu di ge dung pertemuan Braja Mustika, Jalan Sumeru, Kota Bogor. Mereka berkumpul da lam acara ‘Riung Mung pulung Warga Jabar bersama Dahlan Iskan’.

Ya, acara akbar ini begitu spesial. Selain menjadi wadah keragaman masyarakat Jabar, Menteri BUMN Dahlan Iskan secara khusus akan memberikan orasi kebangsaan. Dahlan yang juga peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat bakal mem beberkan visi misinya membangun bangsa dari pelbagai aspek. Mulai dari ekonomi, sosial politik, budaya, dan banyak hal lagi.

“Pak Dahlan sengaja datang ke Bogor untuk menemui masyarakat Jabar. Beliau ingin sekali bertemu dalam suasana yang semarak dan hangat,” ujar Koordinator Relawan Jajaran Dahlan Iskan (JaDI) dr Zamzani Sutriyanto kepada Radar Bogor.

Sejatinya acara baru dimulai pukul 13:30. Namun, karena Dahlan harus mengikuti rapat terbatas dengan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di waktu yang bersamaan, maka panitia terpaksa mema jukan waktu acara.

Rapat tersebut, sambung Zamzami, sulit untuk ditinggalkan karena menyangkut persiapan perhelatan akbar Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) 2013 di Nusa Dua, Bali pada Kamis (3/10) hingga Sabtu (5/10).

“Kami memohon maaf sebesarbesarnya kepada para undangan. Kami pun telah mengabari adanya perubahan waktu ini,” jelasnya.

Acara Riung Mungpulung ini diperkirakan bakal lebih berkesan dengan kehadiran sejumlah tokoh Bogor. Dari mulai tokoh nasional Prof KH Didin Hafidhuddin, MS Ka’ban, mantan Bupati Bogor Mayor Jendral Purn Sudarjat Nata Atmaja, Walikota Bogor terpilih Bima Arya dan banyak lagi.

“Rangkaian acara juga bakal diisi sejumlah pertunjukan kesenian daerah,” jelasnya.

Sumber: radar-bogor.co.id