Terputus, Arus Lalin di Jl Abdullah Syafei Dialihkan

by -221 views

kampung-melayu-tebetLantaran ruas jalan Abdullah Syafei terputus karena banjir, Kamis (30/1/2013) ruas jalan yang menghubungkan Tebet dengan Kampung Melayu tersebut dialihkan.
Pantauan Tribunnews.com, petunjuk pengalihan arus terpasang di ruas jalan Abdullah Syafei, tepatnya sebelum naik ke fly over menuju ke Kampung Melayu.
Di akses masuk fly over tersebut sudah dipasang garis polisi, diberi papan petunjuk arus lalin dialihkan dan dijaga oleh beberapa petugas Dishub DKI Jakarta.
Namun, kendaraan roda dua dan empat sudah lebih dulu memutar balik arah sebelum fly over lantaran menerima informasi dari warga yang mengatur lalin, ruas jalan tidak bisa dilalui akibat banjir.
Meski begitu, sebagian pengemudi motor masih ada yang nekat naik fly over dan ketika hendak turun dari fly over mereka balik arah lantaran tidak bisa melintas karena banjir.
Hingga sore ini, petugas kepolisian terus mengimbau warga untuk memutar arah melalui pengeras suara agar tidak terjebak di jalan Abdullah Syafei.

sumber: tribunnews.com

Baca Juga:  Bima Arya ingatkan warga supaya dewasa berpolitik

About Author: Damar Alfian

Gravatar Image
Damar Alfian adalah seorang penulis dan kontren kreator di Bandung, Jawa Barat. Dia juga sebagai kontributor di beberapa media online.