8 Penambang Emas Tertimpa Longsor

by -6 views

longsorDelapan warga Sukabumi tewas tertimbun longsor di area tambang emas ilegal Pongkor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Keluarga korban menangis histeris dan pingsan mengetahui anggota keluarganya pulang dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Keluarga Maman, salah satu dari 8 korban yang tewas tertimbun longsor, terus menangis. Mereka seolah tidak percaya salah satu anggota keluarganya ini pulang dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Tidak hanya keluarga, kerabat dan tetangga korban di Desa Cianaga, Kabandungan Sukabumi ini juga larut dalam kesedihan. Tangisan pun pecah kembali manakala warga mengangkat jasad Nurdin, korban tewas lainya, dari mobil untuk dibawa kerumah duka.

Kedua korban ini merupakan satu keluarga. Keduanya tewas akibat tertimbun longsor dilokasi galian emas tanpa izin di Ciguha, Pongkor, Kabupaten Bogor.

Kedelapan korban tewas tersebut berasal dari dua desa berbeda. Maman, Nurdin, Iding dan Yayan, keempatnya merupakan warga Desa Cinaga, sedangkan tiga korban lainya Dedi, Ahmad dan Amir berasal dari Celengsi, Kecamatan Kabandungan. Kedelapan korban ditemukan tewas kemarin sore di kedalaman 40 meter.
(sumber:news.mnctv.com)