FERDINAND SINAGA : Pemain Terbaik Asia Tenggara Pekan Ini

by -6 views

sinagaFerdinand Sinaga tengah dalam performa terbaik sebagaimana ia mencetak dua gol dan satu assist untuk membawa Persib Bandung kembali ke puncak klasemen.

Goal Indonesia Online Journalist, Rais Adnan: “Ferdinand berkembang pesat usai menerima sanksi larangan dua kali bermain di dua laga sebelumnya. Pemain berjuluk ‘The Dragon’ ini memberikan kontribusi dua gol dan satu assist sebagaimana Persib menumbangkan Gresik United 4-1. Ia secara layak diganjar predikat Man of the Match pada laga itu, dan paling penting membawa Persib kembali ke pucuk klasemen Indonesia Super League wilayah Barat.”

Nominasi Lainnya
Taufiq Ghani – Woodlands Wellington

Senior editor Goal Singapura, Teng Kiat: “Pemain tengah ini bermain dengan cemerlang sebagaimana The Rams secara mengejutkan mengalahkan juara bertahan Tampines Rovers 2-1. Ia menampilkan performa mantap di lini tengah dengan dua umpan kepada Chang Jo-Yoon lalu Atsushi Shimono yang keduanya berbuah gol. Taufiq juga memainkan umpan-umpan akurat, secara konstan menjaga permainan tim, dan menjadi komponen vital di kemenangan kedua Woodlands musim ini.”

 

Partiban A/L K.Janasekaran – Perak FA

Chief editor Goal Malaysia, Falah Abdullah : “Si winger lincah ini merupakan salah satu jebolan akademi Perak yang mungkin akan memiliki masa depan cerah. Ia sangat menakjubkan di tengah pekan melawan tim kaya Johor Darul Takzim, dan mempesona dengan mencetak gol melawan Terengganu yang sedang dalam performa baik.”
Teerasil Dangda – Muangthong United

Deputi editor Goal Thailand, Thana Wongmanee: “Terpisah dari gol ala Gareth Bale dari pemain Chiangrai, Leandro Assumpcao, dan gol penting di penghujung laga dari Jay Bothroyd, penampilan manis Teerasil paling nikmat disaksikan di kemenangan Muangthong 2-1 atas tuan rumah Chiangrai United. Teknik dan kreativitas darinya mumpuni untuk peran trequatista yang ia jalani pada laga tersebut. Beri andil pada dua gol sekaligus membantu timnya kembali ke puncak Thailand Premier League.”

(Goal.com)