Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris: Asa Chelsea Hampir Pupus, Liverpool Diambang Juara

by -2 views

jose-mourinhoSecara mengejutkan, Chelsea, klub asuhan Jose Mourinho yang punya catatan mengkilap tak pernah kalah di Stamford Bridge, harus menyerahkan tiga poin kruisal buat tamunya Sunderland, Sabtu (19/4/2014). Chelsea menyerah 1-2 lewat drama berbumbu kontroversi dari sang pengadil, termasuk penalti dari Fabio Borini.
Krusial, lantaran hingga kini Chelsea sudah memainkan 35 laga dan mengumpulkan 75 poin. Sedangkan Liverpool masih memiliki tabungan laga. The Reds baru memainkan 34 laga dan mengumpulkan 77 poin.
Adapun Manchester City, juga tak bisa berbuat apa-apa. The Citizens hanya mampu berdoa bisa menyapu semua laga sisa lewat kemenangan dan berharap Liverpool terpeleset.
Jika Liverpool bisa meneruskan catatan gemilangnya di sisa laga Premier League, juara Liga Inggris di depan mata. Artinya, asa Chelsea untuk jadi kampiun memupus.
Di persaingan papan tengah, Tottenham Hotspur belum mau menyerah menaiki tangga ke zona liga Champions. Usai melibas Fulham 3-1 di White Hart Lane, Spurs berhasil memangkas jarak menjadi empat poin dari posisi ke-4 klasemen sementara Premier League, Arsenal. Sementara itu, kekalahan ini membuat Fulham kian sulit untuk keluar dari zona degradasi.
Berikut hasil lengkap pertandingan liga Inggris tadi malam:
Tottenham Hotspur 3 – 1 Fulham
Aston Villa 0 – 0 Southampton
Cardiff City 1 – 1 Stoke City
Newcastle United 1 – 2 Swansea City
West Ham United 0 – 1 Crystal Palace
Chelsea 1 – 2 Sunderland

tribunnews.com