Berpaling dari PKB, Rhoma Dekati Empat Petinggi Partai

by -8 views

rhoma-iramaSetelah menarik dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), “Raja Dangdut” Rhoma Irama mengakui telah membuka komunikasi politik dengan empat petinggi partai. Keempat partai tersebut adalah Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Keadilan Sejahtera.

“Kita ada komunikasi dengan (Ketua Umum PPP) Suryadharma Ali, (Ketua Umum PAN) Hatta Rajasa, (anggota Majelis Syura PKS) Hidayat Nur Wahid, dan ARB (Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie),” ujar Rhoma di Markas Rhoma Irama for Republik Indonesia, Jakarta Timur, Jumat (16/5/2014).

Namun, ia menegaskan bahwa dirinya belum menentukan arah dukungan. Semua komunikasi politik masih cair dan Rhoma masih mencari partai yang menganut kesamaan visi dengannya. “Akan tentukan dukungan ke siapa belum, yang pasti dengan parpol dalam luar sistem. Kita akan perjuangkan amar ma’ruf demi Indonesia,” ujarnya.

Hari ini Rhoma dan para pendukungnya mengumumkan pencabutan dukungan terhadap PKB. Rhoma merasa kecewa karena sudah ada ketidakcocokan visi dengan PKB. Ia juga merasa perannya dalam kampanye dipandang sebelah mata.(kompas.com)