Kota Batu Ciomas Rawan Curanmor

by -29 views

angkotCiomas | Kawasan Kota Batu, Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, salah satu wilayah yang paling rawan aksi tindak kriminalitas, seperti pencurian sepeda motor. Berdasarkan laporan warga yang selama ini mengaku resah, Kapolsek Ciomas, Kompol Irianto, membentuk tim untuk berpatroli selama 24 jam di wilayah-wilayah yang rawan curanmor.
“Sementara ini kawasan Kota Batu akan menjadi prioritas kami dalam melakukan berpatroli. Selama 24 jam anggota secara bergantian kami sebar,” ujar Kompol Irianto, di ruang kerjanya, Kamis (8/5).
Kompol Irianto mengatakan, dalam satu bulan terakhir ini pihaknya menerima laporan bahwa masyarakat sering kehilangan motornya. Para pelaku menurut mereka tidak mengenal waktu, terkadang siang juga malam. “Kebanyakan kejadian pencurian malam, tetapi sering juga pada siang hari,” katanya.
Lebih lanjut Ia mengatakan, selain Kota Batu, beberapa wilayah di Kecamatan Ciomas juga menjadi target operasi, pasalnya tidak menutup kemungkinan para pelaku masih berkutik di di sana. “Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada,” himbaunya.

(Jurnal Bogor)