Polonia Media Center Prediksi Serangan Kampanye Hitam

by -4 views

20140620_170302_relawan-antri-daftar-untuk-deklarasiKetua Polonia Media Center, Ariseno Ridhwan, memprediksi serangan kampanye hitam kepada pasangan Prabowo-Hatta akan semakin gencar jelang coblosan. Hal itu klaim dia, seiring dengan semakin meningkatnya elektabilitas pasangan nomor urut satu tersebut.

“Serangan kampanye hitam terjadi sejak Pemilu Legislatif yang lalu, menjelang Pilpres yang tinggal beberapa hari lagi serangan kepada Prabowo–Hatta semakin gencar dilakukan,” kata Ariseno lewat siaran persnya, Selasa (1/7/2014).

Serangan-serangan itu, diprediksinya mengangkat isu lama yang sebelumnya pernah beredar. “Serangan kampanye hitam yang ditujukan kepada Prabowo-Hatta antara lain isu pelanggaran HAM, lalu beredarnya uang berstempel Prabowo, dan yang terbaru adalah kembali munculnya isu rencana pembunuhan yang dilakukan Prabowo terhadap Joko Widodo yang tersebar melalui SMS dan Blackberry Messenger,” ujarnya.

Menurut Ariseno, serangan kampanye hitam yang ditujukan kepada Prabow-Hatta dilakukan untuk menjatuhkan citra dan nama baik Prabowo sebagai calon Presiden.

“Pada dasarnya kampanye hitam merupakan fitnah yang sangat meresahkan. Timses Prabowo-Hatta akan melaporkan kampanye hitam ini kepada aparat berwajib untuk segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

Menurutnya kampanye hitam merupakan rintangan yang harus dihadapi seiring meningkatnya elektabilitas Prabowo-Hatta.

“Banyaknya serangan yang ditujukan kepada Prabowo-Hatta justru akan semakin menguatkan kami untuk memenangkan Pilpres mendatang. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan Indonesia Bangkit,” imbuhnya.(tribunnews.com)