Della Hilang Setelah Bergulat dengan Buaya

by -8 views

20140829_141941_tim-sar-bersama-pawang-buaya-mencari-korban-yang-dimangsa-buayaSerangan buaya kembali terjadi di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Jumat (29/8/2014). Kali ini, seorang warga Jalan Mujur Jaya, Kecamatan Sangatta Utara, menjadi korban serangan tersebut.

Kabag Ops Polres Kutim, Kompol Ade Permana, mengatakan serangan tersebut terjadi saat korban, Dela H (30), memperbaiki pipa air yang tersambung ke sungai.

“Saat itu, sekitar pukul 08.30 Wita, di pinggir sungai, Jalan Mujur Jaya 15 RT 37, korban yang baru pulang kerja langsung memperbaiki pipa air yang tersambung ke sungai. Korban masuk dan menyelam ke pinggir sungai,” katanya.

Tiba-tiba seekor buaya langsung menyambar dan langsung menggigit korban. Sempat bergulat beberapa lama, akhirnya korban tak sanggup melawan dan hanyut dibawa buaya tersebut.

“Kami langsung mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Pol Air dan Basarnas untuk melakukan penyisiran atau pencarian terhadap korban. Namun sampai saat ini korban dan buaya tersebut belum ditemukan,” katanya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat, Haristo Mappa, mengatakan hingga Jumat malam warga dan Tim SAR masih melakukan pencarian korban, namun masih belum ditemukan.

“Buaya tersebut sempat muncul beberapa kali. Jasad korban juga sempat terlihat di mulut buaya itu. Namun setelah dilepaskan tembakan oleh tentara, buaya tersebut tidak muncul lagi,” katanya.
(TRIBUNnews.com)