Kim Kurniawan Berharap Tetap di PBR Musim Depan

by -5 views

kim kurniawanKim Jeffrey Kurniawan merasa sangat betah di Pelita Bandung Raya (PBR). Gelandang blasteran Indonesia-Jerman ini pun berharap masih menjadi bagian dari skuat The Boys Are Back di Indonesia Super League (ISL) musim depan dan bahkan seterusnya.

“Saya belum tahu karena hal itu (perpanjangan kontrak) agen yang mengurus. Saya sendiri prioritas musim depan hanya PBR. Saya betah di sini dan secara pribadi memang tidak suka pindah-pindah klub. Saya nyaman bermain di sini dan ingin seterusnya di sini,” ungkap Kim Kurniawan belum lama ini.

Saat ini, masa depan Kim Kurniawan di PBR memang belum jelas. Namun, adik ipar Irfan Bachdim ini bertekad memberikan yang terbaik di babak 8 besar ISL 2014 nanti dengan harapan kontraknya diperpanjang.

  “Pasti ada beberapa pemain yang keluar, tapi mudah-mudahan musim depan tidak terlalu banyak perubahan. Saya juga sebetulnya belum tahu sampai kapan di sini, sekarang fokus dulu ke 8 besar, setelah itu baru urus kontrak,” ujar Kim Kurniawan.

Manajemen PBR sendiri tampaknya bakal tetap mempertahankan Kim Kurniawan untuk ISL musim depan. Pasalnya, kinerja esk pemain Persema Malang itu dinilai cukup memuaskan di sepanjang putaran pertama dan kedua ISL 2014 lalu.

Kim Kurniawan memang menjadi salah satu pemain andalan Dejan Antonic selama ini. Bersama Rizky Pellu dan Agus Indra Kurniawan, ia menjadi tumpuan di lini tengah PBR. Hasilnya, PBR pun secara mengejutkan lolos ke 8 besar, menyisihkan sejumlah tim besar seperti Persija Jakarta dan Sriwijaya FC.

(sidomi)