Piala AFC : Jacksen Kantongi Kekuatan Al Qadsia

by -3 views

persipuraPelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku sudah mengantongi kekuatan Al Qadsia yang merupakan lawan Mutiara Hitam pada babak semifinal Piala AFC di Mohammad Al-Hamad Stadium pada 16 September 2014.

Sebagai persiapan melawan The Kings, Mutiara Hitam menggelar pemusatan di lapangan Simprug Pertamina, Jakarta, hingga Sabtu (13/9/2014).

“Kami sebagai tim pelatih sudah menyiapkan data-data soal mereka. Kami sudah melihat celah yang bisa kami manfaatkan dan kami akan memanfaatkan celah tersebut,” kata Jacksen saat ditemui usai sesi latihan, Senin (8/9/2014) pagi.

Al Qadsia merupakan klub dengan gelar terbanyak di kompetisi papan atas Kuwait. Mereka telah mengoleksi 16 gelar juara.

Dengan data-data yang dimilikinya, Jacksen mengaku yakin bisa mempersiapkan timnya semaksimal mungkin untuk melawan Al Qadsia.

“Saya yakin tim kami siap melawan mereka dengan segala kekuarangan dan kelebihan yang mereka miliki. Mungkin teman-teman berpikir kami menang kebetulan saat mengalahkan Kuwait SC. Namun, kami sebagai tim yang melakuakn persiapan jelas tahu bahwa tangan Tuhan ada di situ membantu,” tutur Jacksen.

“Namun, mereka juga berusaha dengan keyakinan. Yang jelas mereka adalah tim yang sangat luar biasa dan bisa mencapai ke semifinal itu sudah menjadi pencapaian luar biasa,” lanjutnya.

(tribunnews)