Truk Angkut Terjatuh dari Flyover Matraman

by -6 views

trukjatuhSebuah truk angkut terjatuh dari atas flyover di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Diketahui truk tersebut patah dua dengan kondisi truk ringsek dan roda kendaraan yang terlempar kemana-mana.

“Saya lihat kejadian itu sekitar pukul 06.30 WIB. Kebetulan lokasi peristiwanya di depan halte TransJ Matraman yang mengarah ke Jalan Pramuka,” ujar Pembaca Pasang Mata, Lelon, saat dihubungi, Selasa (30/9/2014).

Dari foto yang diabadikan oleh lelon, tampak sebuah truk angkut barang berwarna hijau terguling dengan kondisi badan truk yang sudah rusak parah. “Ban truk sudah terlepas kemana-mana, badan truk rusak dan kacanya pecah,” jelas Lelon memberikan pengamatan terhadap peristiwa tersebut.

Namun dia tidak mengetahui bagaimana kondisi sopir ataupun penumpang truk tersebut. “Tidak kelihatan karena di lokasi sudah ramai. Kemungkinan sopirnya mengantuk, jadi truk melaju dari arah Senen, kemungkinan jatuh dari atas karena saya lihat banyak besi-besi dari atas yang ikut terjatuh,” ungkapnya.

Dia memprediksi kecelakaan terjadi belum lama, walaupun petugas kepolisian telah berada di lokasi untuk mengamankan kecelakaan. Akibat kecelakaan ini, lanjutnya, lalu lintas yang mengarah ke Pulo Gadung mengalami ketersendatan.

“Di lokasi sudah ramai, sudah banyak orang dan polisi disana,” tutupnya.

(detik.com)