Dua Bocah Kakak Beradik Tewas di Kuabangan

by -1 views

bocahDua bocah kakak beradik tewas mengenaskan tercebur di pembuangan air kontrakan milik Hj. Rani (Alm) di Kp. Cipayung RT. 07 RW. 04 Kel.Sukmajaya kec.Sukmajaya, Rabu (26/11) 22:30.

Fatir,6, dan adiknya Fadel,2, ditemukan mengambang di kubangan berukuran 2×2 meter tidak tertutup. Diduga korban tewas akibat sedang asyik bermain lalu tercebur.

“Kakak dan adik yang menjadi korban tersebut ditemukan oleh ibunya saat sang adik Farel pulang ke rumah memberitahukan ibunya bahwa kakak dan adiknya tercebur ke dalam kolam,”ujar Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo kepada Pos Kota.

Menurut Kapolsek, ibu korban mengecek ke lokasi anak-anaknya bermain. Setelah itu melihat kedua anaknya sudah mengambang tidak bernyawa. “Menurut sejumlah saksi di lokasi korban sedang bermain di lokasi kejadian. Diduga tewas tercebur akibat sedang asyik bermain dan tidak melihat ada kubangan air yang terbuka, dan kecebur,”katanya.

Dari peristiwa itu, sejumlah saksi kita mintai keterangan. Termasuk di lokasi kejadian oleh petugas dipasangi garis polisi. “Saksi-saksi sudah kita mintai keterangan  empat orang yaitu warga sekitar lokasi kejadian yang melihat anak-anak tersebut sedang bermain bertiga,”ungkapnya.

Berdasarkan permintaan keluarga korban, lanjut Kapolsek, tidak menginginkan untuk dilakukan visum. “Dengan membuat surat pernyataan tidak mau divisum dengan disaksikan ketua RT, dan keluarga korban,”demikian.

“Barang bukti yang didapatkan berupa pakaian korban saat dikenangan mengenakan kaos dan celana pendek.”

(poskota)