Sebuah Keluarga di Siantar Diserang, Satu Tewas

by -4 views

dibantai di siantarWarga Jalan Sudirman, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Minggu (23/11/2014) pagi, heboh. Sebab, satu keluarga di lingkungan mereka diserang hingga salah seorang meninggal dan dua lainnya luka parah. Diduga kejadian berlangsung, Sabtu (22/1/2014) malam.

Korban tewas adalah Reza Sitorus, sedangkan dua korban luka Melly Sitorus (17) dan Anggi Nasution.

Paman korban, Sunggul Gultom (49) saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (23/11/2014) pagi, mengaku mengetahui kejadian sekitar pukul 6.00 Wib setelah dikabari tetangga. Saat tiba di rumah korban, dia menemukan kondisi Reza sudah tewas dengan kondisi luka parah di kepala.

Sedangkan dua lainnya, masih selamat dan segera dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih, Pematangsiantar. “Saya tidak tahu apa motif pembunuhan terhadap bere (keponakan-red) saya,” kata Sunggul singkat.

Istri Sunggul Gultom, boru Sirait yang ditemui di lokasi RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar, mengatakan, salah seorang korban, Anggi mengatakan kepada dirinya, malam kejadian ada seorang lagi di rumah bernama Budi.

“Kepada saya dikatakan Anggi, meninggal pun aku nantulang (tante-red), bentar lagi aku meninggal, pelakunya si Budi,” kata Sirait menirukan ungkapan Anggi.

Budi, menurut Sirait, merupakan keluarga Sitorus juga. Ibu Budi kakak adik dengan ibu dari para korban.

Pasca kejadian, polisi langsung memasang garis polisi di lokasi. Polisi mengevakuasi jenazah Reza dan mengamankan sejumlah barang bukti dari rumah korban.

Sementara korban luka, yangsempat dirawat di RSUD dr Djasamen Saragih, namun akhirnya dirujuk ke salah satu rumah sakit swasta di Pematangsiantar, karena ruangan di RSUD dr Djasamen Saragih dikabarkan penuh.

Belum ada keterangan dari aparat Polres Pematangsiantar yang menangani kasus ini.
(kompas.com)