Kejahatan Jalanan Bikin Was-was, Semoga Pak Polisi Semangat Berjaga di Malam Hari

by -10 views

kejahatanKejahatan jalanan bikin resah masyarakat. Sore hingga malam, berkendara dengan motor atau menumpang angkutan umum dengan rasa was-was. Penegak hukum menjadi sandaran. Semoga di malam hari petugas juga tetap terjaga.

“Biasanya terjadi saat pekerja kantoran pulang malam,” jelas Junadi pembaca detikcom dalam surat elektroniknya ke [email protected], Jumat (12/12/2014).

Para pelaku kerap mengincar korban di malam hari. Harapan masyarakat petugas berpatroli atau tetap berjaga di persimpangan jalan di malam hari.

Keberadaan polisi yang berjaga di malam hari memberi rasa aman. Karena biasanya lepas maghrib petugas kerap tak ada di tempat berjaga di persimpangan jalan atau di ruas jalan tertentu.

Sejumlah ruas jalan yang rawan pun disebutkan pembaca mulai dari kawasan flyover Kp Melayu, kawasan di depan SMP 115 Tebet. Beberapa peristiwa terjadi di kawasan itu.

“Saya berharap pihak berwajib dapat segera menangkap pelaku tindak kejahatan jalanan yang sekarang marak terjadi. Apalagi sampai berakibat kematian,” jelas Junadi.

Anda pernah menjadi korban kejahatan di Jakarta atau di daerah lain di Indonesia? Silakan berbagi daerah rawan kejahatan di sekitar Anda dengan berkirim ke [email protected] jangan lupa sertakan nama dan nomor telepon.
(detik.com)