Presiden FIFA Beri Ucapan Selamat untuk Persib Bandung

by -20 views

persibPresiden FIFA Joseph S Blatter mengucapkan selamat atas keberhasilan Persib Bandung menjuarai Liga Super Indonesia (LSI), setelah mengalahkan Persipura Jayapura melalui drama adu penalti.

Hal itu disampaikan Joseph melalui surat yang dikirimkan kepada Ketua PSSI Johar Arifin, tertanggal 14 Nobember 2014 dan ditandatangani langsung oleh Josep S Blatter dengan tinta berwarna hitam.

Ia mengawali suratnya dengan kalimat: “Message Of Congralutions Of Persib Bandung”
“Tolong sampaikan ucapan selamat dari pribadi saya sendiri bersama orang-orang dari semua pecinta sepakbola. Persib Bandung sangat luar biasa. Kemenangan mereka adalah hal yang indah dan kepuasan dari perjuangan yang mereka lakukan,” kata Blatter, membuka pesan pertamanya untuk Persib.

Dalam suratnya, ia meyakini kemenangan Persib adalah usaha dari semua orang yang terlibat di dalamnya.

“Saya tahu di balik semua keberhasilannya, ada keyakinan dan usaha setiap orang yang terlibat di dalamnya. Ini adalah kemenangan tim yang luas biasa dan anda (Persib) layak untuk mendapatkanya,” kata Blatter.

Kemenangan ini, tidak hanya berasal dari pemain saja. “Penghargaan ini bukan hanya untuk pemain dan pelatih, tapi juga staf teknis, medis dan tidak sedikit dari fans yang setia,” ujar Blatter.

Ia memuji perjuangan Persib yang bisa meraih juara setelah 19 tahun. “Dinamika dan komitmen Persib sangat memungkinkan mereka mendapat gelar juara kedua kalinya sejak tahun 1979 (Dalam surat tertulis 1979, harusnya 1995),” kata Blatter.

(tribunnews)