Persib Ingin Comot Rahmat Hidayat, Pelatih PBR Kritik Djanur

by -6 views

antonicPERSIB Bandung sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Pelita Bandung Raya, untuk menggaet Rahmat Hidayat, striker muda yang baru saja mencetak hattrick pada uji coba PBR melawan Persikad, Rabu (28/1).

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, saat ini, Persib baru punya 22 pemain dan karenanya masih dibutuhkan setidaknya tiga pemain lagi untuk menjamin Persib aman saat melakoni tiga kompetisi sekaligus, Indonesia Super League, Piala Indonesia, dan Liga Champions Asia.

Saat ini, Persib kabarnya sedang melakukan negosiasi dengan pihak PBR untuk memboyong Rahmat. Pelatih PBR Dejan Antonic pun membenarkan hal itu.

“Mereka sudah bicara, belum kami berikan. Kami masih terus bahas soal rencana tersebut. Semuanya berakhir di keputusan di Rahmat. Saya tidak bisa melarang, kalau ia mau ya silakan kalau tidak bagaimana,” ujar Dejan ketika dihubungi simaung.com melalui sambungan telepon, Rabu (28/1).

Lebih lanjut, Dejan mengkritik Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yang kurang piawai membentuk pemain muda. Itu karena Persib sudah beberapa kali membidik pemain PBR seperti yang terjadi pada Dias Angga Putra.

“Saya sudah mau dua tahun di PBR sudah cetak dua pemain muda bagus. Persib punya pelatih berkualitas tapi belum bisa ciptakan pemain bagus. Saya bingung. Dulu Dias Angga Putra di PBR diambil sama Persib. Sekarang Rahmat Hidayat mau diambil juga,” katanya.

(Sportanews)