Ini Penampakannya, Polisi Selidiki Alphard Masuk ke Ruang Tunggu Bandara Juanda

by -1 views

nala1Polisi masih belum tahu penyebab mobil Toyota Alphard’nyelonong’ ke ruang tunggu penumpang Terminal 2 Bandara Internasional Juanda yang menyebabkan tiga orang luka dan 4 mobil tertabrak. Namun dugaan sementara akibat human error.

“Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, sopir Alphard saat kejadian membawa kendaraan terlalu kencang dan tidak bisa mengendalikan sehingga terjadi kecelakaan yang melibatkan 4 kendaraan serta menimbulkan korban luka 3 orang,” kata Kasatlantas Polres Sidoarjo, AKP Budi Setiyana, Senin (2/2/2015).

Budi masih belum memastikan penyebab terjadinya kecelakaan di ruang tunggu penumpang Terminal 2 Bandara Internasional Juanda yang terjadi pada Minggu (1/2) malam.

“Dugaan sementara akibat human error, sekarang masih terus kami lakukan penyelidikan terhadap sopir,” ungkap Budi.

Sebelumnya Minggu (1/2) malam sekitar pukul 21.30 WIB, Toyota Alphard warna hitam nopol S 57 SL yang dikemudikan Mudji Slamet (58) nyelonong ke ruang tunggu penumpang terminal 2 Bandara Internasional Juanda yang menyebabkan tiga orang mengalami luka serta menabrak 4 kendaraan. Akibat kejadian ini, dua orang harus dilarikan ke rumah sakit.

(detik.com)