Siap Sambut ISL, Persib Coret Dua Penyerang

by -5 views

persib-berfoto-di-hotel-sebelum-main-di-padangPelatih Persib, Djadjang Nurjaman, menyebut timnya siap untuk menghadapi musim baru ISL. Dia juga memberi kabar, dua penyerang yang sedang diuji coba, Koh Traore dan Maycon Calijuri, dicoret.

Persib menjalani pertandingan melawan Arema Cronus pada laga final Inter Island Cup 2014, Minggu (1/2) malam WIB. Final tersebut sedianya digelar pada awal tahun lalu, namun terus menerus ditunda lantaran izin yang tidak kunjung turun.

Persib kalah 1-2 pada laga tersebut setelah Kennedy Sengbah membobol gawang I Made Wirawan di babak kedua perpanjangan waktu. Meski kalah, Djanur mengaku puas dengan kondisi timnya secara keseluruhan.

“Secara keseluruhan kami puas dengan kondisi tim kami dan kami siap menjalani ISL,” ujarnya.

Pelatih yang membawa ‘Maung Bandung’ menjuarai ISL 2014 itu mengatakan, timnya tinggal mencari penyerang anyar. Sebab, dia tidak puas dengan performa yang ditunjukkan Traore dan Maycon selama masa uji coba.

“Hari ini ada dua penyerang yang kami coba dan boleh dikatakan kami tidak puas dengan keduanya. Ini adalah trial terakhir dan keduanya tidak akan bersama kami.”

“Kami masih mencari penyerang. Untuk uji coba sendiri mungkin kami akan atur setelah dari Hanoi (10 Februari). Akan ada uji coba antara 10-20 Februari,” ungkapnya.

Setelah ini, Persib akan menjalani laga playoff Liga Champions Asia ke Hanoi. Adalah Hanoi T&T yang akan menjadi lawan mereka di laga tersebut.

Hanya saja, Persib diperkirakan bakal tampil tanpa Firman Utina. Gelandang bernomor punggung 15 itu menderita cedera hamstring pada laga melawan Arema.

“Dia cedera hamstring, sepertinya agak berat,” kata Djanur.

(detik)