Dua Pelaku Curanmor Sadis Berakhir di Grand Depok City

by -4 views

dua-pelaku-curanmor-sadis-berakhir-di-grand-depok-cityPolsek Sukmajaya Depok menangkap tersangka D (19) dan IS (18), pelaku spesialis begal atau perampasan sepeda motor yang belakangan meresahkan warga Depok.

Penangkapan tersebut dilakukan saat mereka hendak beraksi lagi terhadap korban seorang laki – laki dan seorang perempuan yang sedang duduk – duduk di pinggir jalan di Grand Depok City.

Informasi yang dihimpun, pelaku pada Minggu pukul 03.30 WIB di Boulevard Kota Kembang Grand Depok City, Cilodong Depok, mencoba beraksi. Saat itu anggota Polsek Sukmajaya tengah melakukan observasi di daerah tersebut.

Pelaku dengan tiga sepeda motornya berputar – putar. Salah satunya tampak mengacungkan senjata tajam ke arah korban selanjutnya pelaku berusaha membawa kabur motor korban.

“Pada saat bersamaan korban berteriak minta tolong rampok – rampok. Kemudian anggota buser menangkap,” tegas Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah di Polsek Sukmajaya, Minggu (1/2/2015).

Subarkah menambahkan salah seorang pelaku berinisial D berusaha melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam jenis sangkur. Hal itu membuat anggota akhirnya mengeluarkan tembakan peringatan dan selanjutnya anggota menyergap dua pelaku.

Total pelaku begal menjadi tiga pelaku di mana satu sebelumnya, Masduki, ditangkap di Jalan KSU Sukmajaya yang juga bermain di Tangerang.

“Mereka ini sudah melakukan begal di empat lokasi yakni Jalan Raya Krukut, Jalan Margonda, Jalan Juanda, dan Jalan Boulevard GDC,” tegasnya.

(okezone.com)