Innalillahi, Wali Kota Cirebon Meninggal Dunia

by -4 views

wali-kota-cirebon-ano-sutrisno-baju-putih-kiri-Innalillahi wa innailaihi rojiun. Kota Cirebon dirundung duka. Wali Kota Cirebon Ano Sutrisno meninggal dunia sekitar pukul 15.00 WIB di RS Siloam, Tangerang, Kamis (19/2).

Kabar tersebut menyebar melalui media sosial, pesan singkat dan broadcast (BC) di Blackberry Messenger.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihirojiun, telah wafat Bpk Drs H Ano Sutrisno, MM Wali Kota Crb hr ini pukul 15.00 di RS Siloam Tangerang. Mohon doa u almarhum dan keluarganya. Trims. Adang Djumhur S,” demikian bunyi BC yang dikirimkan Sultan Sepuh XIV, PRA Arief Natadiningrat.

Salah seorang staf humas Pemkot Cirebon Kukuh Gunatama, melalui grup milis Humas Pemkot Cirebon, menyatakan jenazah rencananya akan diberangkatkan dari Jakarta, Kamis (19/2) sekitar pukul 18.00 WIB. Jenazah rencananya akan dishalatkan di Masjid At Taqwa Kota Cirebon setelah shalat Jumat (20/2).

“Almarhum akan dikebumikan di TMP Kemlaten,” ujar Kukuh.

Ano meninggalkan seorang istri, dua orang anak dan satu orang cucu. Jenazahnya diperkirakan tiba di Cirebon sekitar pukul 22.00 WIB dan akan disemayamkan di rumah dinas di Jalan Siliwangi Kota Cirebon.

Ano Sutrisno menderita sakit sejak Oktober 2014. Dia bahkan sempat koma dan dilarikan ke RS Siloam Tangerang pada 29 Desember 2014.

(http://www.republika.co.id/)