Maycon Akan Kembali Diseleksi

by -2 views

mayconPelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman, kembali memberikan kesempatan kepada bomber asal Brasil yang sedang seleksi, Maycon Caijuri. Padahal usai laga Final Inter Island Cup (IIC) 2014 kontra Arema Cronous di Padang, pemain tersebut telah dicoret bersama Koh Traore.

Djadjang menjelaskan, dirinya meralat pernyataan tentang pencoretan Maycon karena masih menunggu striker asing lainnya yang belum datang. Selain sambil menunggu regulasi PT Liga Indonesia tentang pemain asing salah satunya dari aspek kompetisi klub terakhir Maycon bermain.

“Maycon belum, masih ikut berlatih bersama. Kita juga masih menunggu suratnya tentang regulasi PT Liga Indonesia,” kata Djadajng, Senin (02/2).

Berbeda dengan Maycon, pemain seleksi yang baru tiba di Palembang, Sabtu (31/1) lalu, Koh Traore harus rela menerima keputusan pahit. Traore dinilai tidak sesuai dengan kriteria yang diharapkan oleh Djadjang.

“Saya melihat ia bukan striker yang kita cari. Koh saya pikir cukup penilaian kemarin dalam 25 menit ia bermain,” ungkapnya.

(persib.co.id)