Sony Sugema College dan SMA Alfa Centauri Mengadakan Belajar Bahasa Inggris dan Arab Online

by -14 views

Kebutuhan percakapan dengan bahasa asing memang sedang digalakan oleh pemerintah kota Bandung. Adalah Ridwan Kamil atau biasa disapa Kang Emil mencanangkan hari kamis itu hari Bahasa inggris.

Ide tersebut otomatis disambut baik oleh seorang owner Bimbingan Belajar ternama di Bandung yaitu Sony Sugema,MBA. Dengan metode UFLS nya (Ultra Fast Learning System) mengajarkan siswa belajar Bahasa Inggris dan Arab sistem Online.

“Metode ini sudah diterapkan di kalangan guru SSC dan SMA Alfa Centauri, Alhamdulillah berhasil. Makanya saya akan menerapkan ke siswa dan orang tua siswa,” ujar pendiri Bimbel dan Sekolah tersebut.

Belajar Online ini bukan hanya diikuti oleh siswa SSC dan SMA Alfa Centauri saja, tapi orang tua siswa pun bisa mengikuti belajar online tersebut.

Dengan mengakses http://online.sonysugemacollege.com dan mendownload softwarenya, lalu menjalankan software tersebut dan memasukkan NOTES dan PIN yang diberikan waktu pendaftaran di SSC. Siswa bisa melihat, mendengarkan dan bisa berinteraksi dengan pengajar tersebut.

“Fasilitas ini hanya bisa dirasakan oleh siswa SSC dan SMA Alfa Centauri saja. Kemungkinan kedepannya bisa juga dirasakan oleh selain siswa SSC dan SMA Alcent,” kata Iwan Djutiawan salah seorang staff IT SSC dan Sekolah tersebut. (jabarmedia,AZ)