Tragis, Mahasiswa di Bandung Tewas Terseret Mobil Belasan Kilometer

by -6 views

fotomayitFirman Hidayat (21), seorang mahasiswa tewas terseret mobil hingga belasan kilometer. Pengendara mobil sempat berusaha kabur.

Peristiwa tragis itu terjadi pada Jumat malam (27/2/2015). Kepala PJR Tol Padaleunyi Otong Rustandi menjelaskan sekitar pukul 23.00 WIB, Firman yang menaiki sepeda motor bersenggolan dengan motor lainnya.

Firman terjatuh ke arah berlawanan dan pada saat bersamaan sebuah mobil Honda City Nopol D 1347 UI, yang dikendarai Yana (43), melintas.

“Korban kena mobil bagian depan kap mobilnya. Entah kenapa sopir mobil enggak berhenti, dia malah memacu kendaraannya dan masuk pintu Tol Pasirkoja,” ujar Otong saat dihubungi detikcom melalui telepon, Sabtu pagi (28/2/2015).

Jarak antara lokasi kejadian yaitu di Jalan Kebon Kopi hingga pintu tol Pasikoja sekitar 3 kilometer. Warga sekitar yang melihat kejadian itu mengejar mobil itu, namun mobil malah mempercepat lajunya.

“Menurut saksi yang melihat korban awalnya tersangkut di bagian depan kanan mobil,” kata dia.

Kemudian petugas PJR yang berpatroli mengejar mobil itu saat masuk tol. Kejar-kejaran pun terjadi. Petugas Laka Lantas Polsek Cikamuning juga ikut membantu pengejaran.

“Akhirnya mobil terhenti di KM 116.700. Itu jauh sekali. Pintu Tol Pasirkoja itu KM 132,” kata Otong.

Pada saat ditemukan, tangan korban masuk ke sayap belakang mobil bagian belakang. “Mukanya sudah hancur,” ungkap Otong.

Jenazah korban dibawa ke RS Cahya Kawaluyaan. Sementara sopirnya dibawa ke Polres Cimahi. “Kasus ini ditangani Polres Cimahi,” pungkasnya.

(detik.com)