Apollon Lemondzhava Berpeluang Direkrut Persib Bandung

by -5 views

apolonApollon Lemondzhava berpeluang direkrut Persib Bandung untuk musim kompetisi 2015 nanti. Striker asing seleksi asal Georgia itu mampu menarik perhatian pelatih Jajang Nurjaman, baik di sesi latihan maupun saat Persib menghadapi tuan rumah Bali United Pusam dalam laga ujicoba di Gianyar, Selasa, tanggal 3 Maret 2015, kemarin.

Jajang Nurjaman menurunkan Apollon Lemondzhava di babak kedua, namun menariknya kembali di menit 85 karena kondisi fisik penyerang berusia 24 tahun ini belum prima. Meskipun demikian, Apollon Lemondzhava tampil cukup mengesankan dan turut berperan dalam terjadinya gol kemenangan Persib yang dicetak oleh Tantan.

“Pemain ini baru datang tadi pagi dari Rusia, kemampuannya saya pikir cukup bagus. Tapi saya kasihan, mungkin kelelahan jadi saya tarik lagi. Jadi bukan berarti jelek,” nilai Jajang Nurjaman seusai pertandingan.
“Ada pertimbangan lain, ia bisa melanjutkan seleksinya di Bandung jika bersedia,” lanjut pelatih yang membawa Persib Bandung menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 musim lalu ini.

Penilain senada juga diungkapkan oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Apollon Lemondzhava diakui memiliki peluang untuk bergabung dengan Persib. Selain punya skill yang bagus, pemain ini juga masih berusia muda.

“Menurut saya yang ini bagus, dia masih akan diberi kesempatan. Dia ada harapan dan akan dibawa ke Bandung. Ya Insya Allah ya, kalau ada yang lebih baik mungkin kita siapkan. Tapi kalau tidak ada lagi ya sudah kita ambil aja daripada lama,” papar Umuh Muchtar.

(Sidomi)