Cari Tiket Traveling yang Menarik di JCC, Masih Ada Kesempatan hingga Besok

by -2 views

Gunung-BromoIndonesia Travel Fair akan menyediakan fasilitas bagi para traveler untuk melakukan travel domestik maupun mancanegara.
Demikian disampaikan Panca R. Sarungu, Chief Executive Officer RajaMICE saat konferensi pers di Hotel The Sultan, Jakarta, Rabu (11/3/2015).
Indonesia Travel Fair (ITF) adalah re-brand dari Indonesia Travel & Holiday Fair (ITHF) yang telah dilaksanakan sebanyak 14 kali. Merupakan travel fair berskala nasional yang menyediakan fasilitas bagi para traveler untuk berangkat dengan tiket dan penawaran yang menarik.
Pembukaan yang dilakukan pada Jumat (13/3/2015) dan akan berlangsung selama 3 hari. Mulai tanggal 13 hingga 15 Maret 2015 di Hall B Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.
“Liburan sekolah, banyaknya liburan panjang di 2015 serta mempersiapkan destinasi dalam Liburan menjelang hari Raya Idul Fitri semuanya memerlukan ide dalam satu atap,” kata Panca.
Indonesia Travel Fair bekerja sama dengan Garuda Indonesia dan BNI. Kerja sama ini digagas oleh RajaMICE sejak tahun 2009. Selain itu juga didukung anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink yang selalu memberikan harga terbaik untuk rute perjalanan domestik.
Dalam acara travel fair ini akan dihadiri oleh beberapa travel agent seperti Bayu Buana, Dwidaya, TX-Travel, Obaja, Best Tour, Cruise Center, ATS Vacation, HIS Tour, Raptim Tour dan Alia Wisata.

(Tribunnews)