Dihadapkan Dua Liga Besar, Persib Bandung Lebarkan Cengkraman

by -10 views

persib-bandung-waktu-main-di-baliDihadapkan dengan dua laga besar, AFC dan ISL. Skuat Pangeran Biru melebarkan cengkramannya lebar-lebar pasalnya tim sekarang berfokus untuk meraih gelar juara nasional dan Asia. Hal tersebut diungkapkan oleh Umuh Muchtar selaku Manajer dari Persib Bandung belum lama ini.

“Kita kejar dua-duanya, meski kita tetap fokus kepada ISL, tapi ini (AFC) juga kesempatan bagi Persib, semoga diberi kesempatan yang terbaik,” ujar pria yang akrab dipanggil Uwak Haji ini.

Tim Maung Bandung kini tengah berlaga di ajang AFC, dan berhasil menekuk dua tim di kandang pada penyisihan grup H AFC, New Radiant dan Lao Toyota, meski ditahan imbang tuan rumah, Ayeyawady United di Yangon Myanmar, Rabu (11/3/2015) kemarin di bawah komando pelatih, Emral Abus.

Sementara itu seperti yang diagendakan sebelumnya kick-off ISL tetap akan digelar pada 4 April mendatang, dan Persib Bandung, di bawah komando Djadjang Nurdjaman akan menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat.

“Dua-duanya target, kalau ISL berjalan target juga yah, karena itu akan menjadi kebanggaan buat bobotoh yang ada di Jawa Barat dan pendukung Persib dimanapun,” tukas Umuh.

(http://jabar.tribunnews.com)