Dua Baracuda Keluar Lapas Kerobokan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai

by -6 views

baracudaDua unit mobil barracuda telah keluar dari Lapas Kerobokan, Rabu (4/3) pukul 05.23 WITA. dua unit mobil tersebut diduga salah satunya membawa terpidana mati Bali Nine, Myuran Sukumaran dan Andrew menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai.
Barracuda melaju cepat diikuti oleh kendaraan lain dan pengamanan berlapis dari kepolisian. Ikut juga di belakangnya para pejabat kejaksaan dari Kejati Bali dan Kejari Denpasar.
Namun demikian, tak sepatah kata apapun terlontar oleh Kepala Kejaksaan Tinggi, Momock Bambang Sumiarso san Kajari Denpasar, Immanuel Zebua. Adapun Wagub Sudikerta juga datang ke Lapas Kerobokan pada dini hari.
Adapun yang tak kalah mengejutkan yaitu kedatangan Michael Chan bersama Febby. Febby adalah seorang wanita keturunan jawa yang diduga adalah teman dekat Andrew Chan. Namun mereka datang saat penjagaan polisi sudah ketat.
Keduanya akhirnya harus menelan pil pahit karena tidak dapat menerobos masuk barikade sabhara dan tidak diijinkan masuk ke Lapas. Keduanya pun keluar lapas Kerobokan tanpa ucapan apapun dan berjalan cepat menuju ke arah barat lapas.

(Tribunnews)