Pesta Miras, Tiga Bersaudara Masuk RS Satu Tewas

by -8 views

miras sukabumiTiga bersaudara warga asal Kampung Sekarwangi, RT 04 RW 09 Kelurahan/ Kecamatan Cibadak terpaksa dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sekarwangi, Cibadak, Senin (24/3/2015). Mereka diduga keracunan minuman keras yang mereka konsumsi pada Sabtu (22/3) malam lalu. Satu orang tewas saat dalam penanganan tim medis, sementara dua lainnya kritis.

Informasi yang dihimpun Detikcom, korban tewas diketahui bernama Ferry Wijaya (35) sementara dua lainnya kritis bernama Indra (25) dan Royandi (25). Ketiganya diketahui berstatus paman dan keponakan. Mereka pesta miras di kediaman Ferry di kampung sekarwangi, RT 04 RW 09 kelurahan cibadak.

“Minumnya Sabtu lalu, mungkin efek racunnya baru terasa hari ini. Ketiganya datang pukul 14.00 WIB siang tadi, sayangnya satu korban atas nama Ferry nyawanya tidak terselamatkan meninggal dunia pada pukul 16.00 WIB,” ujar dokter Fahluri Rahman tim medis IGD RSUD Sekarwangi.

Menurut Luri, korban sempat mengaku mengonsumsi miras sebanyak tiga botol bersama 10 orang rekannya yang lain. “Mungkin minuman kerasnya dioplos, karena dari mulutnya sangat menyengat bau alkohol tiga korban ini yang konsumsi paling banyak ,” imbuhnya.

Sementara itu, Imas (55) orang tua Royandi mengaku putranya itu hanya diajak oleh Ferry. Ia menduga Miras itu sengaja dibawa oleh Ferry yang bekerja di daerah Tangerang, Banten.

“Anak saya tadi sempat sadar, dia mengaku tidak tahu kalau minuman dalam plastik yang dibawa itu adalah Miras. Lagian anak saya juga minumnya sedikit,” singkatnya.

Sementara itu Kapolsek Cibadak Kompol Undang Deddy saat dihubungi mengaku sudah meminta anggotanya untuk melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. “Saya masih diluar, anggota sudah saya minta untuk melakukan penyelidikan,” singkatnya.

(detik.com)