Bawa Satu Poin, Pelatih Persib Tetap Apresiasi Perjuangan Pemain

by -2 views

persibPersib harus puas membawa pulang satu poin setelah ditahan Lao FC tanpa gol di Stadion National Sport Complex Vientiane, Rabu (15/4). Kendati demikian, pelatih Emral Abus tetap mengapresiasi perjuangan Atep dan kawan-kawan.

Menurutnya, meskipun hanya meraih satu poin, Persib masih berpeluang besar lolos babak 16 Besar sebagai juara Grup H. Dengan tambahan satu poin ini, Firman Utina dan kawan-kawan masih tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 8 poin.

“Kami tetap berhasil mendapatkan target kami, yakni tambahan satu poin. Hasil ini tetap menjaga peluang kami untuk menjadi juara grup,” kata Emral di laman resmi Persib.

Emral mengakui, pada pertandingan berikutnya, Persib harus dapat mengalahkan Ayeyawady United supaya tetap kokoh di puncak klasemen. Sebab saat ini Maung Bandung masih unggul dua poin dari kompetitor terdekatnya, Ayeyawady yang juga hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan tamunya New Radiant di Myanmar.

“Pertandingan ini berjalan sulit, tempo permainan cepat dengan intensitas jual beli serangan cukup tinggi. Lawan juga bagus dalam organisasi bertahan. Kami memang menciptakan cukup banyak peluang, tapi sayang, tidak satupun bisa mencetak gol,” ucapnya.

(Galamedia)